Jumat, 06 April 2012

Wow! Signal-Sinyal dari Alien?


Hai Readers, aku lagi internetan dan nemu artikel bagus loh, artikel ini tentang Wow! signal. Apa itu? Ayo kita cari tempe, eh, cari tahu.

Wow!
signal adalah sinyal radio yang kuat dan terdeteksi oleh Dr Jerry R. Ehman pada tanggal 15 Agustus 1977, dia bekerja pada sebuah proyek SETI di The Big Ear Radio dari Ohio State University. sinyal ini disebut-sebut sebagai sinyal dari luar angkasa. Ini berlangsung selama 72 detik.

Kagum pada sinyal tersebut
, Ehman melingkari printout komputer dan menulis komentar "Wow!" pada sisinya. Komentar inilah yang jadi asal mula Wow! signal.

"Untung tulisannya bukan harits.."

Apakah sinyal ini merupakan pertanda adanya alien? Ato cuma sinyal acak yang sering berseliweran di atmosfer? Ga ada yang tau, bahkan para pakar juga dibuat bingung.. Nah loh..

Konon sinyal ini berasal dari langit rasi bintang Sagitarius, sekitar 2,5 derajat selatan kelompok kelima bintang Sagitarius

"Kira-kira disini.."



Meskipun belum ada kejelasan tentang sinyal ini sampai sekarang, tapi paling ga sinyal ini merupakan salah satu bukti tentang eksistensi alien.

Buat Readers yang punya stasiun radio, pantau terus sinyal yang ada yah.. kalo nemu sinyal kaya gitu jangan lupa kasih nama harits signal..

Sori postnya pendek Readers..

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy