Jumat, 06 April 2012

Alien Agharians


Hai Readers..ketemu lagi sama Leon yang imut (muntah)

Topik di post ini adalah ngebahas salah satu jenis alien yaitu alien tipe Agharian.

Hah?belum pernah denger?serius?kalo Readers belom pernah denger emang wajar sih, soalnya alien tipe ini kurang begitu ngetop,kalah pasaran ma alien greys.

Alien Agharians/Aghartians sendiri adalah alien inner earth,maksudnya kurang lebih alien yang hidup di bumi. Agharians konon hidup di dalam goa di bawah gurun gobi, mereka ini adalah ras alien dengan bentuk menyerupai manusia banget. Beberapa orang mengatakan kalo mereka itu nenek moyang manusia.

"Agharians"

Agharian bermukim di bawah tanah karena peradaban yang bernama "Agharta" atau "Agharti" dikuasai oleh alien reptoid beberapa ribu tahun yang lalu. Beberapa orang percaya kalo peradaban Agharta ini memiliki kaitan dengan piramida di mesir, ada desas-desus kalo peradaban bawah tanah mereka terhubung dengan ruang bawah tanah piramida kufu. Masih dari sumber yang sama, mereka bilang kalo ada 3 pintu masuk menuju Agharta yang berlokasi di brazil.

Tentang Pintu masuk ke Agharta yang terletak di brazil ini diselidiki oleh Profesor de Souza, pemimpin theoshopist brazil.



Rupa Agharians mirip dengan alien nordic tapi memiliki sedikit ciri asiatik. Ini ciri-cirinya:
  1. Tingginya sekitar 6 kaki
  2. Rambut bewarna pirang
  3. Komunikasinya dengan telepati
  4. Menurut beberapa orang yang berkontak dengan alien tipe ini mereka berasal dari sistem bintang pleides
Informasi tentang alien jenis ini langka banget di internet, maklum minoritas. Jadi post ini singkat banget Readers..gapapa ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy