Jumat, 06 April 2012

Jenis-jenis UFO Pt.1



Cross CraftKalo kita liat namanya berarti UFO ini kaya salib dong bentuknya? Bukan, itu bukan pesawat kenegaraan vatikan kok, tapi beneran UFO yang bentuknya mirip kaya salib, UFO ini langka banget dan jarang ada fotonya.

Pyramid
Sesuai namanya UFO ini bentuknya pyramid loh, jadi jangan kaget kalo tiba-tiba liat pyramid terbang berarti itu UFO. UFO jenis ini terlihat terbang di kremlin baru-baru ini.



Square Ini juga sama Readers, sesuai namanya, UFO ini bentuknya kotak dan ceper kaya karpet. Mungkin yang dinaiki Alladin itu UFO jenis ini. Liat gambarnya deh.


Train
Kalo UFO jenis ini bentuknya kaya kereta, mungkin beberapa UFO yang membentuk formasi ato memang UFO yang bentuknya beneran panjang. Menurut laporan UFO ini berpendar merah atau putih. UFO ini jarang banget keliatan loh Readers.



Cone Craft
UFO yang ini bentuknya kaya cone es krim, besarnya kira-kira 30 kaki dan menurut laporan, kalo UFO ini lewat maka telepon genggam kehilangan sinyal. Jadi kalo pas malem-malem tiba-tiba HP kita no signal mungkin aja UFO ini lagi lewat.



Double Hat
Secara harfiah artinya berarti topi ganda. Disebut gitu soalnya bentuknya kaya 2 topi ditumpuk atas bawah. Buat jelasnya liat gambarnya deh Readers..



UFO ini besarnya kira-kira 30 meteran, warnanya kalo siang silver dan kalo melem bisa bersinar oranye ato ijo.


Peanut
UFO ini bentuknya emang kaya kacang, jadi disebut peanut. UFO ini terbang di ketinggian kira-kira 60.000 kaki dan berwarna silver.


Ring Craft

UFO ini bentuknya kaya cincin, jadi disebut ring, kalo aku sih nyebutnya donat UFO..UFO ini aneh soalnya kadang-kadang kelihatan kaya domed saucer biasa tapi terus berubah jadi ring UFO, nah lo..nih gambarnya..misterius..


Heart
Bukan, ini bukan judul pilem, tapi judul UFO. UFO ini berwarna silver dan berbentuk hati dan biasanya muncul pas valentine(bohong!), UFO ini sebesar pesawat jet biasa dan bunyinya berdengung. Liat gambarnya!


"Ups, salah.."


"Nah ini baru bener.."

Itu dia jenis-jenis UFO yang aku tau, jadi kalo sekarang Readers ngeliat UFO tau jenis-jenisnya kan..

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy