Kamis, 05 April 2012

Kontak Alien di Arizona


Huba Labababa... << Bahasa Kongo, artinya "Halo Readers.."

Tenang Readers, bahasa kongonya cuma itu kok, kalo aku tulis pake bahasa kongo ntar bingung lagi.. Hehe.. Post kali ini mau bahas, tepatnya sih menceritakan kontak dengan alien di arizona. Gini ceritanya..

Konon di Arizona ada sekelompok remaja yang berkontak dengan kelompok besar alien.
Kalo cerita ini benar, Cerita ini bakal jadi cerita terhebat selama 10 taun terakhir. Mereka mengklaim kalo mereka merekamnya di video.
Kisah ini dimulai waktu sekelompok remaja berkendara di dekat pabrik nuklir Palo Verde untuk mencari UFO ketika tiba-tiba mereka mengatakan cahaya besar di kejauhan menarik perhatian mereka lagi melayang di atas jalan. Ketika mereka mendekat, mereka sadar kalo cahaya itu melekat pada sebuah UFO berbentuk segitiga di atas jalan dengan jendela sepanjang sisi dan beberapa lampu di sekitarnya. Ketika mereka melihat beberapa jendela mereka bisa mengamati makhluk asing berdiri dan memandang mereka.

Ketika menilai ketinggian makhluk berdasarkan jarak dan ukuran jendela, mereka diperkirakan memiliki tinggi tidak kurang dari 9 kaki.
Makhluk itu berdiri menatap mereka saat mereka menghentikan kendaraan mereka dan merekamnya. Saksi yang memegang kamera video keluar dari mobilnya bersama dengan yang lain dan mendekati pesawat itu ketika sebuah tangga diturunkan ke bawah dan beberapa makhluk tinggi berjalan ke arah mereka.
Tiba-tiba, makhluk itu mendekati dua orang yang berdiri di luar mobil mereka, salah satu dari mereka mulai menjerit waktu makhluk pucat, tinggi, kurus dengan mata hitam besar (aku dong??) mengulurkan tangan dan menyentuh salah seorang dari mereka berdiri. Alien itu berkomunikasi dengan mereka lewat telepati. Alien itu menyatakan mereka datang dengan damai dan mereka datang bukan untuk menyakiti. Katanya Alien ini juga berbicara kepada mereka tentang pemanasan global, dan menyatakan bahwa dalam waktu dekat sebuah bencana besar akan memukul dunia.

Setelah makhluk kembali ke kapal mereka dan pergi.
Beberapa helikopter dan SUV muncul dan mereka didatangi laki-laki berjas gelap yang memberitahu mereka untuk tidak mengungkapkan kisah mereka kepada siapa pun. Kamera video disita, dan satu saksi dibawa oleh orang-orang misterius dan akhirnya mereka ditinggalkan di sebuah restoran dekat dekat Eldorado Hot Springs.
Pada 1 Juli 2009 cerita ini disampaikan kepada MUFON, seharus cerita ini jadi kisah kontak dengan alien yang terhebat dalam sejarah. Tapi dengan hilangnya bukti video cerita ini masih sangat diragukan kebenarannya.

Selain itu aku ga nemuin siapa aja yang ada di cerita ini, mungkin aja cerita ini hoax. Tapi kalo mengingat mereka diancam ma orang berjas hitam biar ga cerita, alesan ini masuk akal juga sih..

Jadi kemungkinan besar cerita ini bukan hoax kok Readers.. Ada yang punya opini?

"Arizona"

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy