Jumat, 06 April 2012

Alien and UFO



Ketiga pertemuan Kind, ET, alien ... kata-kata ini menampilkan gambar-gambar piring terbang dan laki-laki dengan telinga besar. Selama bertahun-tahun, kita telah mendengar bentuk kehidupan lain di alam semesta yang kita kunjungi planet kita dari waktu ke waktu. Ratusan orang mengklaim telah mengalaminya tangan pertama dan menghubungkan cerita tentang pertemuan mereka. Banyak orang yang menyebarkan gagasan bahwa orang asing ada, tapi satu hal yang pasti - setiap pembicaraan tentang UFO dan alien menarik sejumlah besar orang.



Kenneth Arnold Sighting (1947) - Washington, United States

Tepat sebelum 3 jam sore, Kenneth Arnold, seorang pilot swasta dan peralatan pengendalian kebakaran salesman dari Boise, Idaho, sedang dalam penerbangan di atas Pegunungan Cascade mencari sisa-sisa pesawat yang hilang C-46, di mana ada hadiah sebesar $ 5,000 yang ditawarkan.

Arnold tidak menemukan pesawat yang hilang tetapi ia melihat kilatan cahaya terang sebanyak sembilan objek, dengan objek utama sedikit lebih tinggi daripada yang lain, bergerak ke arah selatan Gunung Rainer. Dia menghitung mereka kecepatan 1.700 mil per jam yang merupakan kecepatan yang mustahil. Objek utama tampak seperti sabit gelap, yang lain delapan objek yang datar dan berbentuk cakram. Arnold diperkirakan panjangnya rantai mereka menjadi lima mil lama. Menghilang segera setelah. Sebuah era baru benda terbang tak teridentifikasi dimulai setelah peninjauan ini dipublikasikan secara luas di Amerika Serikat. Bahkan, itu adalah deskripsi yang memunculkan istilah umum yang kini di sebut "piring terbang."



Roswell UFO Crash Coverup (1947) - New Mexico, United States

Tidak ada diskusi mengenai UFO yang lengkap tanpa menyebutkan Roswell. Hal ini dianggap sebagai roti dan mentega dari Ufology, dan hati dari studi UFO lama. Berita itu menyebar di seluruh dunia mengenai pesawat asing pertama kecelakaan. Dianggap sebagai bukti yang telah lama ditunggu dari intelijen luar angkasa. Angkatan Udara mengumumkan akan kepemilikan piring terbang tersebut, tetapi kemudian mereka menolak atas hak tersebut dan mengatakan itu adalah balon udara.

Bertahun-tahun kemudian, militer menutupi yang sebenarnya. Dari puing-puing dari reruntuhan ditemukan material dan logam asing, tidak seperti apa pun terlihat sebelumnya. Meskipun, teori-teori yang saling bertentangan, ada beberapa fakta yang jelas. Sesuatu yang besar telah jatuh dekat Corona. Desas-desus bahwa saksi terancam jika mereka mengungkapkan apa yang mereka lihat. Ada terlalu banyak saksi yang mengaku telah melihat benda asing. Ada juga cukup bukti bahwa autopsi dilakukan pada tubuh makhluk asing tersebut.



The Gulf Breeze UFO (1987) - Florida, United States

Ed Walters, seorang kontraktor, yang telah mengambil gambar yang jelas dari UFO.

Ketika bekerja larut malam, Ed melihat cahaya bersinar melalui jendela dan melihat sebuah objek bercahaya yang berbentuk seperti gasing melayang tepat di atas jalan. Itu sebuah cincin di sekeliling bagian bawah yang berkilau. Ia mengambil kamera Polaroid dan mengambil banyak gambar. Lalu ia bergerak mendekat dan hampir di bawah UFO untuk mendapatkan gambar yang lebih baik. Tiba-tiba ia diangkat dari tanah oleh sinar dan mendengar suara yang mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan menyakitinya.

Dia mengambil foto-foto ini dan melaporkan ke Gulf Breeze Sentinel, sebuah koran lokal. Atas apa yang dilihatnya. Kredibilitasnya sangat dipertanyakan. Namun, MUFON, yang merupakan organisasi UFO terbesar di dunia, menyatakan salah satu kasus yang paling luar biasa dalam sejarah UFO modern.

Skeptis menyebutnya cerita bohong, meskipun fakta bahwa Ed melewati dua tes polygraph. Apa yang membuat ini menarik adalah bahwa Ed tidak sendirian dalam hal ini. Lebih dari 200 saksi membenarkan penampakan dan beberapa dari mereka foto untuk ditampilkan.



The Ilkley Moor UFO (1987) - Ilkley Moor, UK

Philip Spencer, seorang polisi di London, pindah ke Ilkley Moor setelah meninggalkan pekerjaannya. Dia mendengar suara dengung dan melihat makhluk hijau kecil, sekitar empat kaki tinggi. Makhluk menjauh dengan cepat dan ketika Spencer berteriak, ia berpaling dan melambaikan tangan tak acuh, ketika Spencer mengambil gambar, Makhluk itu bergerak lebih cepat daripada manusia. Dia mengikutinya dan melihat sebuah piring perak besar menghilang ke dalam awan.

Kemudian, ia menyadari bahwa ia kehilangan lebih dari dua jam dari waktu dan kompas juga rusak. Foto itu ditampilkan kepada peneliti UFO dan penyelidikan menyeluruh dimulai. Wildlife fotografi ahli dan Kodak laboratorium mengungkapkan bahwa tidak ada hewan dan benda itu memang bagian dari foto dan tidak terbantahkan.

Spencer mulai mengalami mimpi aneh dan di bawah hipnosis, ia mengungkapkan kisah yang sangat menarik yang diculik oleh alien dan dibawa naik pesawat dan diberi pemeriksaan medis sebelum dibebaskan. Spencer sekarang bisa mengingat bahwa gambar itu diambil setelah ia dibebaskan dari UFO.



The Alien Named "Aleshenka" (1996) - Kashtim, Russia

Ini adalah menarik tentang tubuh Alien. Seorang wanita tua di desa Kashtim melihat makhluk kecil di dekat Pegunungan Ural, Rusia dan makhluk itu bersiul untuk menarik perhatiannya. Dia membawanya pulang. Makhluk itu kulit yang abu-abu dengan bintik-bintik coklat gelap di kepala. Ada rambut, lubang kecil di tempat telinga, hidung kecil dan datar, jari-jari panjang dengan cakar tajam, sebuah lubang kecil di tempat mulut dan tidak ada bibir. Sayangnya Wanita tua itu bermasalah kejiwaannya. dan meninggalkan makhluk tersebut di rumah tanpa makanan.

Setelah kematian makhluk itu, mayat nya diukur 8 ½ inci panjang itu ditemukan oleh polisi. Setelah pengujian, dokter menyatakan bahwa makhluk bukan tidak mungkin adalah seorang anak-anak.

Tubuhnya diserahkan kepada Galina Semenkova, kepala sebuah organisasi ahli UFO.

Ada beberapa kontroversi seputar UFO. Sementara masyarakat merasa bahwa UFO adalah kendaraan dari dimensi lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy