Kamis, 05 April 2012

Alien di Mars (Lebih Lengkap)




Beberapa foto diambil dan dikirim oleh NASA Mars explorer , mungkin menunjukkan ada bentuk-bentuk kehidupan di planet merah.

Lihatlah gambar terlampir di atas, terlihat seperti sosok wanita yang duduk di atas batu dengan lengan terulur - ia dapat menunggu bus. Foto-foto terlampir di bawah ini!

Kendaraan penjelajah Mars mendarat Mars empat tahun lalu dan telah terjadi di sekitar untuk mengambil foto dan mengirim kembali ke Bumi. Gambar-gambar telah menciptakan
beberapa gebrakan  melalui Internet.

Beberapa mengatakan bahwa itu bisa menjadi alien telanjang berlarian, tetapi beberapa percaya bahwa hanyalah ilusi optik yang disebabkan oleh lanskap, yang saya juga percaya begitu.

Pemeriksaan awal menunjukkan tidak biasa, tapi setelah memiliki zoom untuk menjalani pemeriksaan lebih dekat oleh para astronom amatir telah melontarkan foto-foto menarik.









Update:



Posting ini telah memicu perdebatan kecil di sini. Beberapa bahkan berbicara tentang tengkorak humanoid ditangkap oleh NASA di Mars, saya juga meng-upload dua gambar yang menunjukkan sesuatu yang tampak seperti batu, tetapi dikatakan sebagai tengkorak humanoid. Apakah itu benar-benar tengkorak humanoid? Kita lihat lebih dekat pada satu di bawah ini yang telah diperbesar itu lebih dekat.







0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy