Rabu, 04 April 2012

Beberapa Jasad Alien yang di temukan Di bumi


Konon Rusia adalah tempat yang sering dikunjungi oleh UFO. Bahkan di sinyalir Rusia dijadikan sarang aktivitas UFO. Benar atau tidak , suatu bukti terungkap kembali. Seorang wanita Rusia menyimpan mayat Alien di kulkasnya di rumah selama 2 tahun !
Jika benar apa yang terlihat pada gambar dibawah ini adalah alien, akan banyak pertanyaan yang timbul terkait Alien dan UFO.


Mayat misterius ini  disimpan oleh Marta Yegorovnam di kota Rusia barat, Petrozavodsk selama dua tahun disimpan di kulkas di rumahnya.

Kecelakaan UFO yang membuat mati mahluk tersebut terjadi di tahun 2009. Mahluk Alien ini memiliki kepala besar , mata bulat tinggi 2 kaki dan seperti mempunyai satu tongkat yang tampak sama dengan lengan.

‘Kecelakaan yang menelan korban alien ini  telah diambil dari lokasi kecelakaan UFO pada tahun 2009.  Mahluk ini diambilnya saat sebelumnya sudah terjadi penampakan UFO yang ketiga kalinya di Rusia.  Saat itu di tahun 2009, didekat rumah Yegorovnam sebuah UFO mendarat dan terbakar . Yegorovnam berusaha mendekati runtuhan kapal tersebut dan menemukan  si Alien .

Foto ini juga di abadikan oleh Yegorovnam sebagai bukti keberadaan alien di kulkasnya. Tak lama kemudian dilaporkan bahwa dua laki-laki muncul di rumahnya beberapa hari lalu dan menyita mayat untuk tujuan investigasi. Orang itu mengaku dari Pusat Penelitian Karelian dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

Menurut paranormal dan ahli UFO Michael Cohen , “Rusia adalah sarang kegiatan UFO dan pesawat alien mungkin telah dilacak oleh kedua lembaga militer dan sipil.”
Sebelumnya ada pernyataan terbaru dari Rusia datang setelah sebuah rekaman tersebar pada bulan Agustus. Di daerah terpencil Siberia Irkutsk muncul  benda aneh yang  bersinar dan lima alien berjalan sekitar di salju.


Hilall timur, 18 tahun , ​​dan Kirill Vlasov, 19 tahun , menfilmkan video yang menunjukkan UFO hancur  dan alien beku di salju, di Irkutsk, Siberia. Pasangan ditanyai oleh polisi atas ‘penemuan luar bumi’ mereka tetapi tak lama kemudia mereka  mengaku aksi ini sebagai bentuk penipuan dengan mebuat mahluk alien itu dari roti. Tentunya menemukan benda asing seperti UFO cukup serius bagi pemerintah untuk terlibat dan lebih baik penemuan ini dikonfirmasikan sebagai tipuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Just Happy